Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Bimasakticare bersama Mitra Fastpay di Kota Batam

BATAM – Dalam upaya-upaya untuk membantu sesama, melaksanakan kegiatan rutin  dengan melaksanakan Program santunan anak yatim dan dhuafa. Progam santunan diberikan kepada para anak-anak yatim, piatu dan, dhuafa yang kurang mampu. Kegiatan melibatkan para mitra dari perusahaan PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Pada tanggal 15 Agustus 2020, dilaksanakan penyaluran bantuan kepada para anak-anak yatim, piatu dan, dhuafa yang kurang mampu di Kota Batam. Kegiatan santunan dilaksanakan bersama Mitra Fastpay Batam. Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh relawan kepada para penerima bantuan yang telah dipilih secara selektif dengan menerapkan sistem door to door. Hal tersebut dilakukan supaya tidak ada kerumunan masa di masa  new normal sehingga mengurangi resiko penularan virus Covid-19. Kegiatan dapat berjalan dengan lancar, dan semoga dapat membantu mereka yang membutuhkan.

Wiyanto selaku mitra Fastpay yang mengkoordinir kegiatan penyaluran santunan di Kota Batam merasa sangat senang karena dapat membantu sesama  yang membutuhkan.

Back to top