Bersama Mitra Fastpay, BimasaktiCare Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Kota Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN (9/9/2020) –Kegiatan rutin yaitu santunan kepada anak yatim dan dhuafa terus dilakukan oleh BimasaktiCare. Bersama mitra Fastpay dan Majelis Taklim Nurul Iman, tim BimasaktiCare membagikan santunannya di daerah Tangerang Selatan.

Ditengah masa pandemi Covid-19, para relawan semangat untuk memberikan bantuan tersebut. Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh relawan kepada para penerima bantuan yang telah dipilih secara selektif dengan menerapkan sistem door to door dan pengambilan santunan satu per satu di kediaman Nelva selaku kordinator kegiatan. Hal tersebut dilakukan karena kota Tangerang Selatan masih masuk zona merah. Pemberian secara door to door dan pengambilan santunan satu per satu supaya tidak ada kerumunan masa di masa  pandemi sehingga mengurangi resiko penularan virus Covid-19. Kegiatan dapat berjalan dengan lancar, dan semoga dapat membantu mereka yang membutuhkan.

Nelva selaku kordinator kegiatan penyaluran santunan di Kota Tangerang Selatan merasa sangat senang karena dapat membantu sesama  yang membutuhkan. (BAP)