Relawan Laskar Asa Mengundang Para Anak Asuh Wilayah Pleret dan Piyungan

Yogyakarta(21/10/2018) – Indahnya hidup bila berbagi. Hari minggu yang cerah ini, PT Bimasakti Multi Sinergi bersama relawan Laskar Asa mengundang para anak asuh wilayah Pleret dan Piyungan beserta walinya dalam pertemuan 4 bulanan yamg rutin dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi didalamnya.

Yang menarik dari pertemuan ini, kami kedatangan tamu spesial dari BPBD Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Kakak kakak dari BPBD ini menyampaikan berbagai macam sosialisasi mengenai kebencanaan. Salah satu materi yang menarik adalah tentang keluarga sigap bencana. Disini adik adik dan orang tua diajak untuk mengenal bencana guna sebagai langkah siaga jika terjadi bencana.

Pertemuan yang terselenggara di Pendopo Garuda Yaksa ini terselenggara denga lancar tampa hambatan. Adik-adik anak asuh PT Bimasakti Multi Sinergi tampak bersemangat mendengarkan penjelasan kakak kakak dari BPBD Kabupaten Bantul.

Sebuah kegiatan sosial yang bersifat edukatif dan partisipatif ini sudah sejalan dengan tujuan PT Bimasakti Multi Sinergi dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility -nya. Semoga kami dapat terus bermanfaat bagi seluruh warga negara Indonesia. Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya. (AKPB)