Bimasakti Peduli Palu

Donggala-Sulawesi Tengah (21/10/2018), Bencana gempa bumi yamg terjadi awal Oktober lalu di Sulawesi Tengah masih menyisakan duka. Kerugian materil dan immateril masih dirasakan saudara kita disana. Kali ini PT Bimasakti Multi Sinergi kembali menyalurkan bantuan ke salah satu wilayah di Donggala yang belum terjamah bantuan yang memadai. Tepatnya di Desa Oti, Kecamatan Sindue Tobata, Kab Donggala.

Proses penyaluran bantuan ini terselenggara berkat laporan dari Pak Yunus warga setempat kepada tim Corporate Social Responsibility PT Bimasakti Multi Sinergi. Dari laporan tersebut, kami kemudian memverifikasi laporan agar bisa segera di eksekusi. Setelah verifikasi selesai, kami dibantu Pak Yunus untuk berbelanja kebutuhan di kota Palu yang berjarak 2 jam dari Desa Oti.

Dengan tanggap pak Yunus mengumpulkan warga sekitar untuk berangkat ke Palu guna berbelanja kebutuhan pokok bantuan PT Bimasakti Multi Sinergi. Penyaluran bantuan memakan waktu selama 2 hari dikarenakan Pak Yunus dan warga sekitar ingin membagikan paket sembako secara merata sehingga harus di bagi lagi ke dalam paket paket kecil. Disamping itu listrik yang sering padam juga mempersulit pembagian di malam hari.

PT Bimasakti Multi Sinergi selalu berusaha merespon pelaporan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Meski jumlahnya tidak seberapa, kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga Desa Oti. Semoga Tuhan meridhoi kegiatan ini.

#PrayForPalu #PrayForDonggala #PrayForIndonesia
#BimasaktiPeduli #BimasaktiBerbagi

Salam bhakti untuk Negeri, #BimasaktiCare untuk Indonesia