Peringati Hari Kartini, Bimasakticare Bersama Fastpay Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Bingkisan Ramadhan Untuk Anak-Anak Yayasan Ruang Pasien

SURABAYA – Bimasakticare bersama dengan tim branding toko modern Fastpay menggelar kegiatan buka bersama dan berbagi bingkisan ramadhan bersama dengan teman-teman penyintas disabilitas, kanker dan tumor dari yayasan Ruang Pasien. Kegiatan ini merupakan salah satu program CSR Bimasakticare yang rutin digelar setiap bulannya dengan menggandeng komunitas ataupun entitas yang berbeda-beda.

Bimasakticare bersama fastpay menggelar buka bersama dan berbagi bingkisan ramadhan kepada adik-adik di yayasan Ruang Pasien

Mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan dan Kasih Sayang Dalam Semangat di Hari Kartini di Bulan Penuh Berkah Nan Suci”. Salah satu program philantrophy Bimasakticare kali ini diselenggarakan bersama Yayasan Ruang Pasien di salah satu mall di Surabaya, Royal Plaza, Kamis 21 April 2022. Kegiatan ini juga sekaligus merupakan untuk memperingati hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 22 April.

Dalam rangka menguatkan konsep memperingati hari Kartini, Bimasakticare mengajak teman-teman perempuan yang ada di Ruang Pasien untuk berpartisipasi. Berbagai macam pengisi acara dalam buka bersamapun melibatkan teman-teman dari Ruang Pasien. Seperti salah satunya adalah performance tari-tarian dari salah satu perempuan penyintas tumor mata.

Menggandeng toko modern Fastpay dan Mall Royal Plaza Surabaya, acara tersebut dibuka dengan sambutan-sambutan dari Bimasakticare, Ruang Pasien hingga pengelola mall. Dimeriahkan oleh penampilan tari-tarian dan tausiyah dari ustadzah dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama anak-anak penyintas disabilitas, kanker dan tumor, dilanjut dengan berbagi bingkisan ramadhan yang sudah disiapkan oleh tim branding Fastpay.

Back to top