MyBeb: Aplikasi Media Sosial, Alat Pembayaran dan Pesan Alternatif yang Keren

  • Penetrasi internet di Indonesia membuat perkembangan media sosial menjadi sangat signifikan.
  • 160 juta orang Indonesia ternyata gemar bermain media sosial yang didominasi 138 juta pengguna Facebook, 102 juta pengguna WhatsApp serta 30,7 juta pengguna TikTok.
  • Generasi milenial menguasai pengguna media sosial di Indonesia sebanyak 66% atau sekitar 99 juta orang.
  • Media sosial wajib dimiliki, selain sebagai personal branding juga dapat dipakai untuk digital marketing atau saluran komunikasi bagi layanan pelanggan.

Seiring perkembangan zaman, penggunaan media sosial semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun khususnya bagi masyarakat Indonesia.

MyBeb hadir ditengah dominasi media sosial raksasa seperti Facebook, Instagram, TikTok, WhatsApp, dll dengan ciri khas tersendiri.

MyBeb merupakan aplikasi multi fungsi yang dirilis oleh PT Bimasakti Multi Sinergi sebagai media sosial, alat pembayaran digital dan aplikasi pesan sekaligus. Bisa dikatakan MyBeb adalah sebuah super app.

“Ditengah hebohnya S & K WhatsApp, MyBeb bisa jadi kerikil tajam ditengah raksasa Telegram dan Signal, selain bisa untuk chat, bayar-bayar juga bisa bermedia sosial yang dibayar”

Baca saja fitur yang ada di MyBeb berikut, pasti bikin kaget ada aplikasi asli Indonesia punya kemampuan lengkap.

Platform media sosial

MyBeb punya fitur media sosial seperti gabungan antara Instagram dengan TikTok, postingan kamu bisa dilihat olah orang tanpa terlebih dulu harus follow.

Video, foto, text story/ moment yang kamu posting otomatis muncul di beranda netizen sekitar & temanmu dengan interaksi bisa like, beri komentar, share dan berikan GIFT.

Temukan teman baru

Cari teman baru di sekitarmu berdasarkan lokasi, gender, usia, hobi. Cari teman jadi lebih mudah, tapi selektif ya dalam berteman biar aman.

Chat aman suka-suka

MyBeb bisa jadi alternatif chat/percakapan layaknya aplikasi messenger yang lain, seperti WhatsApp, Telegram, Signal, FB Messenger. Percakapan secara pribadi di MyBeb juga aman dengan adanya fitur keamanan end-to-end encryption.

Fitur chat di MyBeb juga mendukung bikin grup dengan fungsi seperti pada WhatsApp. Keren kan?

Bayar ini itu mudah dan murah, MyBeb itu social media payment

Yang tidak dimiliki dari aplikasi media sosial lain adalah, di MyBeb bisa melakukan berbagai macam jenis pembayaran tagihan utilitas, kebutuhan digital kamu milenial dll.

Ini yang bisa kamu lakukan di MyBeb: top up saldo Gopay, OVO, DANA, beli pulsa, paket data, berbagai jenis voucher game, ratusan jenis pembayaran tagihan, bahkan beli tiket travel bisa dilakukan di MyBeb.

Untuk setiap pembayaran yang kamu lakukan di menu Deals, kamu akan mendapatkan GIFT hingga 5000 per transaksi. So, jadikanlah MyBeb sebagai media sosial payment kamu sekarang juga.

Dapat jutaan GIFT di MyBeb

Aktifitas media sosial di MyBeb dibayar lho, kamu bisa dapat bonus bernama GIFT. GIFT adalah satuan poin yang didapat dari aktifitas interaksi sosialmu, makin aktif kamu bersosial media di MyBeb makin banyak berinteraksi dengan teman baru, makin banyak GIFT kamu dapat.

GIFT bisa didapat dari 8 like/cinta (1 GIFT), 2 komentar di postingan dapat 1 GIFT, GIFT dari orang lain, ajak teman pake MyBeb dapat 500 GIFT, 1 follower berikan 10 GIFT, dapat 2 komen saja berikan 1 GIFT, transaksi deals (pembayaran) bisa berikan hingga 5000 GIFT.

Wow, main sosmed MyBeb bisa dapatkan untung. Fitur ini gak ada di media sosial lainnya.

GIFT MyBeb bisa dipakai untuk apa?
GIFT yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi saldo MyBeb yang bisa dipakai untuk transaksi di Deals.

Deals adalah fitur layanan pembayaran berbagai jenis tagihan utilitas (bayar listrik, beli token, air, telepon, asuransi, cicilan kredit, kartu kredit, dll) dan kebutuhan digital lainnya, seperti pulsa dan paket data, top up emoney, beli voucher game, dll.

GIFT yang sudah ditukar menjadi saldo MyBeb dapat ditransfer ke pengguna MyBeb lain menggunakan nomor ponsel.

Nah, sudah tahu fitur di MyBeb kan, gunakan media sosial di MyBeb, interaksi dengan teman-temanmu, kumpulkan GIFT sebanyak-banyaknya dari interaksi sosial kamu di MyBeb, tukarkan GIFT jadi saldo untuk transaksi pembayaran.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MyBeb silahkan kunjungi website resminya di www.mybeb.com

Back to top