Gathering Korwil SBF, Motivasi Korwil Hingga Trip ke Bromo

Sentra Bisnis Fastpay (SBF) yang merupakan produk unggulan PT Bimasakti Multi Sinergi selalu mendorong kemajuan para member. Pada 8-10 Desember 2018, SBF mengundang para Kordinator Wilayah (korwil), di event gathering tahunan korwil. Bertempat di salah satu di News Hotel Sidoarjo, acara ini dihadiri puluhan korwil dari dalam maupun luar Jawa Timur.

getkor2

Banyak materi dan motivasi yang disampaikan dalam event ini. Dibuka oleh Ibnu Sunanto, Direktur Utama dan Suroto, Direktur Sales & Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi dengan motivasi. ditutup oleh pemberian motivasi sukses yang langsung disampaikan oleh Suroto selaku Deputi Direktur Utama PT. Bimasakti Multi Sinergi.

getkor3

Selain pemberian hadiah doorprize dan reward yang ditunggu para korwil adalah wisata sunrise view di Gunung Bromo. Rombongan berangkat dini hari setelah makan malam dan karaoke bersama agar dapat melihat pemandangan matahari terbit di Gunung Bromo.

“Sentra Bisnis Fastpay akan selalu memberdayakan para member untuk ikut memajukan Indonesia seperti motonya, Sentra Bisnis Fastpay, Indonesiakan Indonesia!”, tutup Suroto usai acara. (her)

Back to top