Annual Gathering 2017, Bimasakti Win The Market 2018

Sambut 2018, PT Bimasakti Multi Sinergi mengadakan annual gathering dengan tema “Win The Market 2018″. Acara yang diadakan 20-22 Desember 2017 di Purnama Hotel Batu ini diikuti oleh semua warga PT Bimasakti Multi Sinergi group baik di head office Sidoarjo, cabang Yogyakarta maupun Branch Office Sentra Bisnis Fastpay.

gathering4

Acara didominasi dengan workshop agar menyamakan mindset karyawan agar lebih baik dan kompak di tahun 2018. Materi tersebut dibawakan langsung oleh Ibnu Sunanto, CEO PT Bimasakti Multi Sinergi. Selain itu juga ada motivasi dan pembentukan teamwork dari coach ternama, Krishnamurti.

gathering3

“Beda dengan perusahaan lain, kami lebih memilih memperbanyak acara coaching dan motivasi agar dapat bersama memenangkan pasar di 2018″. ucap Ibnu Sunanto Direktur Utama PT Bimasakti Multi Sinergi.

gathering2

Setiap direktorat harus membawakan pertunjukkan dalam sesi directorat show. Pada malam kedua, diadakan pelepasan lampion harapan dilanjut dengan BBQ party dan karoke bersama. Hari terakhir ditutup dengan pembagian reward wisata ke Singapura, Thailand dan Umroh kepada karyawan loyal dan berprestasi. (her)

Back to top