Buka Bersama Bimata 2023

Memasuki bulan suci Ramadhan tentu menjadi hari yang ditunggu-tunggu khususnya umat muslim di seluruh dunia karena setiap kegiatan positif yang dilakukan akan terhitung sebagai ibadah dan memperoleh pahala. Sebagian orang juga mulai sibuk untuk merencanakan agenda buka bersama atau bukber dengan kerabat, kolega, maupun orang tercinta. Biasanya, orang-orang cenderung memilih tempat yang menyenangkan untuk berkumpul bersama-sama.

Berbicara mengenai Ramadhan, di tahun 2023 ini PT Bimasakti Multi Sinergi turut memeriahkan acara buka bersama dengan menghadirkan beberapa komika untuk menambah  semangat dan mengakrabkan para sobat bimata. Komika yang turut meramaikan acara buka bersama yaitu Renaldi Sowi dan Nuralifian Wijaya. Tidak hanya penampilan standup komedi, buka bersama yang diadakan pada tangal 12 April itu juga memiliki beberapa kegiatan lain yang tak kalah seru seperti pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Sallary dan Appreciation Award, penyampaian materi Awareness Perlindungan Data, serta live music oleh Bimata Band. 

Acara buka puasa bersama kurang lengkap rasanya jika tidak dibarengi dengan dress code agar tampilan sobat bimata semakin kompak. Nah, di acara buka bersama ini sobat bimata sepakat untuk memakai dresscode bernuansa putih dan cream dengan decor color yaitu soft green, white, dan gold. Buka bersama dibuka dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan sambutan oleh Bapak Suroto selaku Deputy CEO PT Bimasakti Multi Sinergi. Melihat kondisi sobat bimata yang sudah mulai lelah menunggu waktu berbuka, acara dilanjutkan oleh Bapak Widigda, Mas Ayik, dan juga Mas Riyan dalam penampilannya membawakan lagu Surga Mu – Ungu dan I’m Yours – Jason Mraz. Musik dimainkan, semangatnya juga dong! Sesekali sambil joget sedikit boleh.

Karyawan Bimasakti yang memiliki etos kerja yang baik seperti memberikan program baru dan mampu melebihi target akan diberikan apresiasi berupa penyampaian Surat Keputusan dan juga Appreciation Award oleh Bapak Bagus selaku Executive Vice President Human Capital & General Affairs. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi berupa Awareness Perlindungan Data yang akhir-akhir ini marak terjadi dan bagaimana cara menyikapinya oleh Bapak Ganesha selaku EVP IT Compliance & Risk Management. 

Hari sudah semakin sore berarti semangat sobat bimata yang mulai pudar nih. Untuk mengembalikan semangat sobat bimata,  acara selanjutnya dilanjutkan dengan standup komedi yang diisi oleh Mas Octa (bimata) kemudian komika kenamaan Jawa Timur yaitu Renaldi Sowi dan Nuralifian Wijaya. Masing-masing dari komika tersebut membawakan topik mengenai persoalan jalan di daerah Gedangan dan background pendidikannya. 

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa buka puasa oleh Mas Rifky selaku CSR Specialist dan foto bersama. Ketika adzan maghrib mulai berkumandang, sobat bimata dipersilahkan untuk mengambil makanan dan minuman yang sudah tersedia. Gelak tawa dan syukur terdengar dari sobat bimata yang berbahagia karena bisa membatalkan puasa di hari tersebut. 

Back to top