Bimasakticare Salurkan Bingkisan Kepada Anak Yatim dan Piatu Bersama Mitra Fastpay di Kota Depok

Kegiatan rutin Bimasakticare yaitu penyaluran santunan kepada anak yatim dan piatu terus dilaksanakan. Kegiatan santunan yang mengajak mitra fastpay kali ini dilaksanakan di Kota Depok. Kegiatan yang di koordinir oleh mitra Fastpay Budhi Santosa berjalan dengan lancar meski dalam kondisi pandemi.

Pemberian bingkisan santunan diserahkan langsung oleh relawan kepada para penerima anak yatim dan piatu yang telah dipilih secara selektif dengan menerapkan sistem door to door dan pengambilan santunan satu per satu di kediaman  mitra fastpay. Hal tersebut dilakukan karena Kota Depok masih masuk zona merah Covid-19. Pemberian secara door to door dan pengambilan santunan satu per satu dialakukan supaya tidak terjadi kerumunan masa di masa  pandemi sehingga mengurangi resiko penularan virus Covid-19.

Risma, salah satu mitra Fastpay yang merupakan relawan penyalur mengungkapkan rasa syukur karena sangat membantu anak yatim-piatu yang terdampak pandemi, semoga kegiatan bisa berlanjut secara rutin.

Selain itu Mujiyana, selaku relawan dan mitra fastpay mengungkapkan ras terimakasih kepada PT. Bimasakti Multi Sinergi, semoga Fastpay terus maju membawa kesejahteraan buat para karyawan, mitra dan lingkungan.

Back to top