BIMASAKTICARE BERSAMA DENGAN MITRA FASTPAY MEMBAGIKAN BINGKISAN UNTUK ANAK YATIM DAN PIATU DI KAB. BANDUNG

BANDUNG (11/10/2020) – Kegiatan rutin yaitu pembagian bingkisan kepada anak yatim dan piatu terus di berikan oleh tim BimasaktiCare. Bersama mitra Fastpay, tim BimasaktiCare membagikannya di daerah Kabupaten Bandung. Hal ini juga bertujuan untuk membantu anak yatim dan piatu di masa pandemi Covid-19.

Penerima bantuan dipilih secara selektif. Anak yatim dan piatu yang menerima santunan adalah mereka yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Kegiatan dilakukan di daerah Baleendah, Kab. Bandung. Kegiatan dilaksanakan bersama Mitra Fastpay Kab. Bandung yang di koordinir oleh M. Subairi. Penyalauran diabagi dalam 3 titik lokasi yaitu di Kampung Nusa, Desa Rancamanyar; Kampung. Ciodeng, Desa Bojongmalaka; serta di Yayasan Al-Kautsar Desa Rancamanyar. Pembagian yang di bagi kedalam 3 titik untuk mengurangi kerumunan masa dan membatasi jumlah orang dalam penyaluran bantuan.

M. Subairi selaku Koordinator kegiatan penyaluran di Kabupaten Bandung mengungkapkan “Kami atas nama Mitra fastpay dari Kabupaten Bandung mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada manajemen PT Bimasakti Multi Sinergi yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bingkisan paket sembako kepada anak yatim piatu semoga Fastpay PT.  Bimasakti Multi Sinergi tambah sukses, Amin”. (BAP)