Bimasakticare Bersama Mitra Fastpay Flores Timur Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir Desa Nelemadike

Nusa Tenggara Timur – Bimasakticare bersama mitra toko modern Fastpay menyalurkan bantuan bencana alam yang menimpa Desa Nelelamadike, Ila Boleng di Flores Timur, pada 4 April 2021 lalu. Desa Nelemadike menjadi salah satu daerah yang terdampak paling parah bencana banjir dan longsor di Pulau Adonara ini.

Tim CSR Bimasakticare bersama Mitra toko modern Fastpay menyerahkan bencana alam di Flores Timur.
Pada hari Rabu 7 April 2021 kemarin, team CSR Bimasakticare melalui Bapak Lamuri Flotimi yang merupakan mitra toko modern Fastpay di area Flores Timur telah menyalurkan bantuan tahap kedua pada saudara-saudara kita korban bencana banjir di Desa Nelelamadike. Bantuan yang diberikan meliputi kebutuhan pokok seperti sembako, mulai beras hingga mie instan,  pakaian, popok untuk anak kecil/balita dan lainnya . Beberapa akses jalan terputus dan banyak puing-puing yang juga sedikit menghambat proses distribusi bantuan.
Bantuan telah diberikan di beberapa titik posko pengungsian dan juga di beberapa warga yang kehilangan tempat tinggal akibat banjir dan longsor. Semoga semua bantuan yang diberikan Bimasakticare dan beberapa pihak lainnya serta jalinan kerjasama semua pihak dapat memberikan kebaikan untuk pemulihan masyarakat di Pulau Adonara.
Back to top