Bimasakticare Ajak Mitra Fastpay Magetan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Magetan – Tim CSR Bimasakticare berkolaborasi dengan mitra toko modern Fastpay kab. Magetan menggelar kegiatan  buka bersama dan pembagian bingkisan ramadhan untuk adik-adik yatim piatu di kabupaten Magetan. Kegiatan sosial ini berlangsung hanya sehari di bulan ramadhan, tepatnya hari Selasa tanggal 4 Mei 2021. Bertempat di kediaman Bapak Slamet Santoso, salah satu mitra terbaik toko modern Fastpay di wilayah kabupaten yang terkenal dengan sebutan Kota Kaki Gunung.

Program buka bersama anak yatim piatu ini merupakan salah satu program rutin dari tim CSR Bimasakticare dengan mengajak kolaborasi mitra-mitra perusahaan, komunitas dan entitas sosial lainnya. Pada kegiatan Buka bersama ini juga melibatkan beberapa tim mitra toko modern Fastpay yang lain yang masih berada di satu wilayah kabupaten Magetan.

Kegiatan santunan Tim CSR Bimasakticare bersama mitra fastpay Magetan

Puluhan adik-adik yatim dan piatu yang datang pada acara hari itu terlihat sumringah dan menikmati kegiatan bersama tim CSR Bimasakticare dan mitra toko modern Fastpay ini.  Anak-anak yang datang mulai usia 6 – 13 tahun ini benar-benar menikmati momen buka puasa bersama, lebih lanjut kegiatan buka puasa bersama ini diisi oleh ceramah agama, santunan kepada anak yatim piatu dan diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama.

Semoga bingkisan ramadhan dari tim CSR Bimasakticare dan tim mitra toko  modern Fastpay tersebut dapat bermanfaat bagi adik-adik yatim dan piatu. Serta kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada adik-adik yang sudah hadir dan masyarakat sekitar pada umumnya.

Back to top