Bimasakticare Bersama Mitra Fastpay Kotamobagu Selenggarakan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

SULAWESI UTARA – Tim CSR Bimasakticare bekerjasama dengan mitra toko modern Fastpay dalam menyelenggarakan acara
santunan yatim, piatu dan dhuafa bersama dengan Bapak Umar Abdul Razak bertempat di sekitar tempat tinggalnya, pada pekan
lalu, Sabtu, 25 Juli 2021. Kegiatan santunan ini menjadi salah satu kegiatan sosial yang rutin diselenggarakan oleh tim
CSR Bimasakticare setiap bulannya dengan melibatkan mitra-mitra perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Bimasakticare bersama mitra fastpay Kotamobagu Sulawesi Utara menggelar santunan anak yatim piatu dan dhuafa 1
Pada kegiatan santunan kali ini, tim CSR Bimasakticare mengajak mitra toko modern Fastpay di daerah kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Kegiatan santunan ini diselenggarakan di depan loket atau di sekitar area loket Fastpay. Alasannya, hal tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian mitra layanan toko modern Fastpay kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya. Mitra Fastpay juga bisa berkeliling desa sekitar untuk memberikan santunan kepada orang-orang yang termasuk kategori seperti berikut ini; anak yatim, anak piatu, anak yatim piatu, dhuafa yang terdiri dari para lansia, janda yang tinggal sebatang kara, mempunyai keterbatasan fisik/ disabilitas.
Kegiatan santunan kepada anak-anak yatim, piatu, dhuafa di sekitar loket toko modern Fastpay yang dilakukan oleh mitra setiap bulannya mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar desanya, mulai dari anak-anak hingga orang tua senang dan antusias sekali.
Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi adik-adik yatim piatu dan dhuafa. Dan semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar loket mitra Fastpay tersebut.
Back to top