Bimasakti Peduli Covid-19

Sidoarjo- Kasus pandemi Covid-19 di Indonesia kian hari terus meningkat. Pandemi Covid-19 di Indonesia memiliki dampak multi sektor, dari kesehatan, pendidikan, sosial, ekonomi, hingga aktivitas beribadah di masyarakat. Dampak pada sektor-sektor tersebut kian hari mulai dirasakan masyarakat. Ini tersebab menyangkut persoalan kesejahteraan sosial masyarakat.

Kesejahteraan sosial masyarakat berkaitan dengan kesehatan, kondisi ekonomi domestik rumah tangga, rasa aman-nyaman, serta kualitas hidup yang baik. Sehingga masyarakat yang sedang dihadapkan pada pandemi Covid-19 dapat tetap memenuhi kebutuhan dasarnya dan menjalankan fungsi sosialnya. Jika kesejahteraan masyarakat diabaikan, dikuatirkan akan memicu kerentanan sosial yang masif di masyarakat. Ini tentu semakin membuat situasi dan kondisi di Indonesia bisa seperti benang kusut. Menyelesaikan satu masalah, muncul masalah lain.

Peletakan Bilik Sterilisasi di Terminal Purabaya, Bungurasih. Tim BimasaktiCare bersama Bapak Anwar  Kapolsek Waru (baju biru), dan Anggota Koramil Waru

PT. Bimasakti Multi Sinergi melalui BimasaktiCare membantu masyarakat terdampak virus corona (Covid 19). Sasaran progam ditujukan kepada para tenaga medis, para pekerja harian lepas, serta lokasi-lokasi yang banyak dikunjungi masyarakat umum. Progam yang diberikan berupa bantuan APD ke para tenaga medis, bantuan Sembako kepada para pekerja harian lepas, pemberdayaan para pekerja harian dan pembagian bilik sterilisasi untuk lokasi-lokasi yang banyak dikunjungi masyarakat umum. Fokus pembagian dilakukan di wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Yogyakarta.

CSR Leader PT. Bimasakti Multi Sinergi Andar Kaneka Putra menyatakan bahwa  aksi sosial “Bimasakti Peduli Covid-19” akan dilakukan selama masa pandemic, sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap proses penanggulangan Covid-19,”

“Kami bersama tim relawan BimasaktiCare berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan semoga wabah Covid-19 segera berlalu,” pungkasnya.

Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. (BAP)

#BimasaktiPeduli #BimasaktiBerbagi #BimasaktiCare untuk Indonesia

Back to top