Bantuan APD untuk Para Tenaga Medis sebagai Garda Terdepan Penanggulangan Covid-19 oleh Bimasakticare

Alat Pelindung Diri (APD) menjadi kebutuhan vital bagi para tenaga medis untuk menangani pasien yang terpapar Covid-19. Di tengah pasien positif yang setiap harinya  terus bertambah, alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis menjadi persoalan serius. Hal inilah yang turut jadi perhatian BimasaktiCare.

BimasaktiCare memberi perhatian kepada petugas medis di sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas serta lembaga-lembaga terkait dengan memberikan bantuan berupa APD dan desinfektan. Pembagian dilakukan di Jatim, Yogyakarta dan wilayah lainnya yang merupakan daerah zona merah penyebaran virus Covid-19.

Bantuan APD untuk para Tenaga Medis

CSR Leader PT. Bimasakti Multi Sinergi Andar Kaneka Putra menyatakan,  “Sebagai garda terdepan penanggulangan virus Covid-19, tim medis yang bertugas juga harus diperhatikan. Oleh sebab itu kami berupaya untuk mensupport para tenaga medis, apa yang kita berikan tidak sebanding dengan perjuangan mereka,”.

“Kami berharap agar pandemi cepat selesai dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala. Selain itu kami juga mengharapkan agar masyarakat untuk tetap dirumah sesuai anjuran pemerintah, sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan mengurangi beban dari para tenaga medis. Insya Allah ikhtiar kita dalam memerangi pandemi ini di ridhoi oleh Yang Kuasa.” ujarnya.

 Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. (BAP)

#BimasaktiPeduli #BimasaktiBerbagi #BimasaktiCare untuk Indonesia

Back to top