Tips Sukses Jadi Reseller Online Shop Tanpa Modal

Reseller online shop tanpa modal – menjadi seorang reseller tentu bukanlah pekerjaan yang sulit. Kendati melelahkan, asalkan tekun menjalani, seseorang bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan dan pendapatan.

Dari banyak reseller, reseller baju dan produk fashion adalah yang paling banyak diminati. Selain lebih mudah, produk yang ditawarkan sering diburu pembeli.

Namun tentu saja. Untuk menjadi reseller produk fashion perlu pengorbanan dan perjuangan ekstra. Sebab, dengan banyaknya reseller serupa, produk-produk Anda pun terancam tidak laku. Jadi, sebelum Anda menekuni reseller produk fashion, terapkan dulu beberapa kiat seperti berikut.

Tips Reseller Online Shop Tanpa Modal Bidang Fashion

1. Jika ingin bergelut di bidang ini, cari tahu dulu apa itu reseller dan bagaimana cara kerjanya

Ingat, reseller adalah orang yang menjual ulang produk dari tangan pertama. Artinya, reseller adalah penjual tangan kedua.

Cara kerjanya pun sama dengan tangan pertama, yaitu dengan menjajakan produk via media sosial atau media online lain. Jika laku, reseller akan menghubungi penjual pertama untuk melakukan pengiriman dan transfer uang.

Nominal uang yang ditransfer reseller ke penjual pertama tergantung dari kesepakatan yang telah ditetapkan. Tapi yang jelas, ketimbang harga normal, harga reseller biaya lebih murah.

2. Karena banyak pesaing, Anda musti punya strategi pemasaran yang tepat dan akurat

Seperti yang Anda ketahui. Reseller yang menjual produk fashion sangatlah banyak dan melimpah. Oleh karenanya, penting hukumnya untuk memiliki strategi dan metode pemasaran yang tepat dan akurat ke konsumen.

Tips reseller online shop tanpa modal ini juga tidak membutuhkan biaya, hanya mengandalkan media online dan sosial yang Anda miliki saja.

Sebagai contoh. Jika Anda memiliki Facebook, Twitter, dan Instagram dengan jumlah teman dan follower ribuan, Anda bisa memanfaatkannya untuk menciptakan pasar. Tapi jangan Cuma posting dan memberikan informasi harga dan produk. Berikan juga promo dan diskon menarik supaya calon pembeli tertarik dan berminat membeli produk yang Anda jajakan.

3. Jangan segan. Berbagilah pengalaman dan kiat-kiat sesama reseller dan dropshiper

Tips jadi reseller online shop tanpa modal ini memudahkan Anda mendapatkan pengalaman dan ilmu baru, khususnya di ranah reseller.

Dengan berbagai, Anda bisa mengetahui kondisi sebuah pasar dagang. Dan dengan berbagai, Anda pun bisa tahu bagaimana cara mengatasi masalah yang kerap muncul pada reseller di Indonesia.

Oleh karena itu, jika ingin sukses dan berhasil di dunia reseller, jangan malu untuk berbagi dan cerita dengan sesama reseller.

4. Seperti yang tadi disampaikan, konsumen itu gila dengan diskon dan promo. Jadi perbanyaklah diskon dan promo kalau ingin produknya laku terjual

Tips sukses jadi reseller online shop tanpa modal ini akan membuat Anda jadi reseller yang paling diburu oleh pembeli. Bukan Cuma karena pelayanan dan produknya saja yang berkualitas, harga yang Anda tawarkan juga jadi alasan banyak orang untuk memilih produk yang Anda tawarkan.

Oleh karena itu, perbanyak diskon dan promo. Dengan begitu dagangan Anda akan laris manis di buru konsumen.

5. Layani pembeli dengan baik

Kunci suka dan kembalinya pembeli pada kita adalah keramahan yang kita tawarkan saat melayani mereka. Oleh sebab itu, jika ingin dagangan kita laris dan banyak diburu pembeli, perbaiki pelayanan Anda. Pastikan pelayanan yang diberikan adalah pelayanan terbaik.

Tapi, Anda juga harus ingat, di samping menerapkan tips sukses jadi reseller online shop tanpa modal di atas, Anda juga harus memperhatikan kualitas produk. Jangan sampai produk yang Anda jajakan adalah produk yang sembarang dan mengecewakan.

 

Back to top