Tingkatkan Teknik Rekrut di Workshop Reborn Mastery

PT Bimasakti Multi Sinergi dengan brand Sentra Bisnis FASTPAY mengadakan adalah workshop yang akan menginstal kemampuan orang dalam merekrut, Workshop Reborn Mastery (WRM). Dipandu oleh Master Trainer bersertifikasi International yang akan membuka semua potensi Anda dalam waktu yang singkat.

wrm2

Diadakan pada 25-26 November 2017 di Hotel Premier Inn Surabaya lalu acara ini dipandu para motivator dan coach bergengsi antara lain: Mukti Haqiqi, Askan Setiabudi, Alfian Anjar dan ST, MM, CH, CHLT CNLP.

Menurut Artemio, Direktur Operation & Services, WRM mempunyai banyak manfaat antara lain: membuka mental blok dalam berbisnis, membuang trauma yang menghalangi kesuksesan, menginstal kebiasaan sukses, membangkitkan potensi terpendam dan menjadikan diri sebagai magnet uang.

wrm3

“Saya jauh-jauh dari Lampung naik bus karena yakin di workshop nanti akan mendapat banyak ilmu. Dan benar, setelah mengikuti acara tersebut, saya menjadi lebih berani & mengetahui cara merekrut yang benar.” ujar Eko pengusaha dari Lampung yang menjadi peserta. (her)

 

Back to top