The Best Choice In Quality Product & Service Of The Year 2013 – Innovation Excellence Award 2013

Salah satu milestone di awal tahun 2013 ini dicapai oleh PT Bimasakti Multiwealth dengan dinobatkan sebagai The Best Choice In Quality Product & Service Of The Year 2013 melalui ajang Innovation Excellence Award 2013 pada tanggal 5 April 2013 di Le Meridien Hotel Jakarta.Innovation Excellence Award 2013 didukung oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Koperasi & Usaha Kecil Menengah RI, Menteri Perdagangan RI dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI. Kriteria bagi penerima penghargaan adalah yang dinilai dapat memberikan inovasi, kreatifitas dan berupaya membangun SDM berkualitas.

Perhargaan ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang patut diteladani sesuai dengan profesi dan bidang pengabdiannya masing-masing guna membangun bangsa melalui potensi anak negeri berprestasi.

Penghargaan yang diterima oleh PT Bimasakti Multiwealth tahun ini melengkapi penghargaan yang pernah diterima pada tahun 2011 sebagai The Best Company Of The Year 2011 melalui ajang Asean Business & Company Award 2011 sebagai bentuk apresiasi atas layanan dan inovasi dari PT Bimasakti Multiwealth kepada masyarakat.

PT Bimasakti Multiwealth sebagai perusahaan berbasis IT yang tumbuh secara progresif dan dinamis dalam Industri Payment Gateway yang terus berinovasi dan berkembang disisi teknologi dan layanan, yang merupakan salah satu strategi perusahaan sejalan dengan peningkatan bisnis payment gateway. Kami melayani lebih dari 40.000 payment poin, dan mengembangkan sistem pembayaran dalam e-commerce dan non e-commerce bekerja sama dengan beberapa korporasi industri perbankan dan telekomunikasi nasional.

PT Bimasakti Multiwealth terus berinovasi dan berkarya dibidang IT dengan memberikan solusi-solusi sesuai dengan visi dan misi Bimasakti yaitu menjadi perusahaan dalam bidang mobile transaction & layanan micropayment terkemuka di Indonesia dengan menciptakan berbagai terobosan dalam sistem informasi dengan konten yang semakin lengkap dan beragam dengan berorientasi pada pelayanan dan kepuasan pelanggan. Beberapa inovasi dari PT Bimasakti Multiwealth selain payment gateway adalah layanan B2C TIKETKAI.com, layanan FASTCARD, microbanking FASTBANK, FASTCARD dan masih banyak lagi.

Dengan penghargaan yang diberikan diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada para customer dan partner yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik dan memberikan inovasi-inovasi dibidang Teknologi Informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Back to top