SBF Berangkatkan Member Wisata Luar Negeri dengan Kapal Pesiar

Sebagai central usaha PT Bimasakti Multi Sinergi, Sentra Bisnis Fastpay (SBF) terus mengembangkan sayapnya seiiring dengan loyalitas para member.

Sebagai wujud apresiasi kepada para member loyal, SBF membagikan hadiah wisata ke Singapura dan Malaysia selama 4 hari 4 malam menggunakan kapal pesiar The Royal Caribbean Cruises.

Mereka yang beruntung adalah Sudardono dari Sampang, Taufan dari Kediri, Suhermanto dari Nias, M. Rifa’i dari Sidoarjo, Waskuri dari Tegal, Sunaryo dari Blitar, dan Ben Armi dari Tangerang.

pesiar2

Namun sayang, Sunaryo tidak dapat mengikuti wisata tersebut dikarenakan pasca operaasi tumor. (baca: Bimasakti Salurkan Bantuan Kepada Korwil Pasca Tumor).

Rombongan pemenang diberangkatkan Kamis lalu (5/10) dari Pelabuhan Perak Surabaya. Turut mendampingi, direksi PT Bimasakti Multi Sinergi, Artemio (Dir. Operation & Services) dan Gilang Pilih Andy Wirayuda (Direktur IT).

“Pengalaman yang sangat mengesankan! Baru ini ke luar negeri pake kapal pesiar yang sangat nyaman! Terima kasih SBF!” ujar Sudarsono saat akhir wisata tersebut. (her)

Back to top