Jadipergi.com Ajak ‘Bule’ Menikmati Pemandian ala Raja Singosari

JadiPergi.com grup dari PT Bimasakti Multi Sinergi di bidang travel ini terus berkomitmen untuk memberi keunikan di setiap paket wisata. Terbukti dengan diadakannya lagi event wisata supranatural dengan tajuk Kupas Aura Di Petirtaan Raja Singosari yang digelar Sabtu lalu (14/10).

Acara ini diadakan bersama komunitas Chandra Prajna Paramitha yang diikuti 40 peserta. Yang menarik, ada 6 wisatawan asing dari Polandia, Ceko, Irlandia dan Austrialia yang juga menjadi peserta.

Dipandu oleh Ki Haryo Seta Wasesa selaku Ketua Chandra Prajna Paramitha, peserta diajak mensucikan diri di mata air Patirtaan Sumber Nagan dan Sumber Mbiru. Tempat tersebut adalah tempat penyucian para raja dan bangsawan dari Kerajaan Singosari sebelum menjadi raja.

“Ini pertama kali saya mengikuti event supranatural di Indonesia. Setelah mengikuti penyucian diri, membuka aura, dan meditasi, saya benar-benar merasa rileks,” ungkap Helen Keating peserta dari Irlandia.

Diakhir event, Laksono Aryoyudha selaku ketua panitia dari JadiPergi.com mengatakan bahwa JadiPergi.com akan terus mengadakan paket wisata dengan keunikan tersendiri. Selain itu paket wisata ini juga bertujuan mengenalkan budaya leluhur zaman dahulu. (rio/her)

Back to top