Raih Hadiah Utama Sebuah Motor Honda Beat dan Trip Liburan Ke Bali Hanya di FASTPAY dan FASTRAVEL

Dapatkan juga 5 Smartphone Samsung Galaxy, 4 Printer Cannon, 10 Deposit @Rp 200.000,- dan 20 Deposit @Rp 100.000,- dengan Total Hadiah Hingga Rp 60 Juta Rupiah!!

Tingkatkan terus transaksi Anda, raih Hadiah Utama Sepeda Motor Honda Beat dan Perjalanan Wisata ke Bali selama 3 hari 2 malam PLUS Uang Saku, Akomodasi, dan Tiket Pulang-Pergi.

Ikuti Program Undian dengan cara :

  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan Upgrade Aplikasi FASTPAY Terbaru (v.15.0.0)* yang Makin Lengkap dengan Hadirnya 23 NEW Layanan Pembayaran PDAM.
  • Dapatkan 2 Poin Undian dengan Transaksi PLN minimal 10 Transaksi setiap Bulannya secara Berturut-Turut pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan minimal 5 Transaksi Tiket Pesawat dan 5 Tiket Kereta Api setiap Bulannya secara Berturut-Turut pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan Transaksi ALL Produk minimal 20 Transaksi setiap Bulannya secara Berturut-Turut pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan UpGrade Paket Reguler FASTPAY/FASTRAVEL menjadi Paket SILVER/GOLD pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan UpGrade Paket SILVER menjadi Paket GOLD pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.

**Proses Pengundian Pemenang akan disaksikan oleh mitra FASTPAY dan FASTRAVEL.
***Pengumuman Pemenang Undian akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2015.

Tunggu Apa Lagi???!! Segera daftar FASTPAY/FASTRAVEL sekarang juga, lakukan transaksi sebanyak-banyaknya, Kumpulkan Poinnya dan Dapatkan Hadiahnya!!

Back to top