Peduli Covid-19, PT. Bimasakti Multi Sinergi Bagikan Paket Sembako di Yogyakarta

YOGYAKARTA – Ditengah mewabahnya Covid-19, sektor ekonomi merupakan salah satu sektor yang terdampak. Terlebih sejak adanya imbauan untuk tetap di rumah saja, membuat sejumlah pekerja harian mengalami penurunan pendapatan. Akibatnya mereka kesulitan untuk mememuhi kebutuhan pokoknya. Hal tersebut terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia, salah satunya di Yogyakarta.

Adanya masalah tersebut,  tim SpeedCash dan GPPG PT. Bimasakti Multi Sinergi berinisiatif membagikan paket sembako di Yogyakarta. Progam ini dilakukan untuk meningkatkan rasa empati terhadap saudara-saudara yg belum seberuntung kita dengan berbagi dari apa kita miliki untuk meringankan beban mereka akibat pandemi Covid-19.

Pada pelaksanaan pembagian sembako ini, tim menyebar dan mendatangi satu per satu calon penerima bantuan agar tidak menimbulkan kegaduhan dan kerumunan masa dikarenakan saat pembagiakan dilakukan pada masa physical distancing dan banyaknya orang – orang yang kurang bertanggungjawab ikut serta sebagai penerima sembako. Dalam proses pemberian sembako ini benar – benar harus melihat dan memilih orang yang tepat yang akan kita berikan bantuan, sehingga bantuan yang kita berikan itu tepat sasaran.

Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya dan semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu. (BAP)

#BimasaktiPeduli#BimasaktiBerbagi#BimasaktiCare untuk Indonesia

Back to top