Pastikan Anda Tahu Cara Cek Tagihan Indovision Anda

Cara Cek Tagihan Indovision – Bagi Anda pelanggan Indovision, artikel akan memberikan informasi cara cek tagihan Indovision Anda agar Anda dipastikan tidak kehilangan layanan TV Kabel berkualitas untuk Anda dan keluarga dari Indivision.

Indovision Memberikan Layanan Berkualitas

Diantara banyak dari layanan TV Berbayar di Indonesia saat ini, Indovision sudah melayani lebih dari 20 tahun di Indonesia dengan menggunakan frekuensi S-Band yang dari dulu membedakannya dengan kompetitor yang lain dimana bagi Anda pelanggan Indovision pasti sudah mengetahui kalau tayangan Indovision tidak terpengaruh cuaca apakah hujan atau atau cuaca buruk sekalipun Anda pasti masih bisa menikmati layanannya dengan cerah sedangkan mereka yang berlangganan dengan kompetitornya pasti mengalami kekhawatiran apabila cuaca buruk datang.

Selain itu Indovision sejak awak sudah memberikan pilihan channel pendidikan yang cukup banyak untuk anak-anak baik tayangan dari mancanegara maupun dari lokal. Selain itu pilihan layanan channel yang bervariasi juga selalu ditawarkan oleh Indovision untuk para peminat film box office, telenovela, action, horor, atau serial TV semuanya tersedia. Tak kalah pentingnya Indovision yang sudah memiliki lebih dari 150 kantor cabang di Indonesia, hal ini yang bisa semakin membuat Indovision sebagai layanan TV Berbayar  yang layak dipercaya dengan kesigapan dalam pemberian layanan purna jual kepada pelanggannya di mana 150 kantor cabang itu berada.

Jangan Sampai Anda Kehilangan Layanan Berkualitas ini

Untuk Anda tetap bisa menikmati layanan Indovision yang berkualitas maka berikut ini adalah informasi khusus bagi Anda pelanggan Indovision tentang cara cek tagihan Indovision Anda agar pembayaran dapat dilakukan dengan mudah.

Ada baiknya sebelum Anda melakukan cek tagihan dan melakukan pembayaran, Anda sudah benar-benar mengetahui nomor pelanggan Anda dan juga Pin Indovision Anda.

Selanjutnya Anda bisa menggunakan layanan email atau SMS ke nomor 9388 dengan mengetik: brand (spasi) tagihan (spasi) nomor pelanggan.

Jika sudah dikirim maka Anda akan mendapatkan info balasannya dengan format: Indovision (nama pelanggan), (tanggal awal pelayanan sampai tanggal pengecekan tagihan), (tagihan), (biaya administrasi), (modal awal).

Selain dengan cara diatas, Anda juga bisa melakukan pengecekan tagihan dengan cara online yakni dengan cara sebagai berikut:

  1. Download aplikasi BebasBayar di Google Play atau App Store
  2. Login menggunakan nomer hp serta PIN BebasBayar (apabila belum melakukan pendaftaran, silahkan laukan pendaftarn GRATIS melalui aplikasi)
  3. Pada menu BebasBayar, pilih TV KABEL
  4. Kemudian, pilih Indovision, TopTV, Okevision
  5. Masukkan ID Pelanggan Indovision Anda, Klik lanjutkan
  6. Apabila jumlah tagihan serta nama sudah sesuai dengan data Anda, silahkan lakukan pembayaran dengan cara pilih BAYAR.

Demikian informasi cara cek tagihan Indovision Anda yang pasti akan sangat berguna bagi Anda para pelanggan setia Indovision kedepannya.