Mau Pergi ke Bromo? Kenali Rute Perjalanan untuk Capai Bromo!

Puncak Gunung Bromo, merupakan salah satu destinasi favorit pilihan pengunjung apabila berlibur ke Jawa Timur. Keindahan panorama gunung dengan udara bersih nan sejuknya tidak pernah membuat wisatawan bosan. Keindahan berbagai spot yang ada di gunung Bromo selalu dapat memukau para pengunjung disana, khususnya pemandangan matahati terbit yang menjadi ikon unggulan wisata Gunung Bromo.

          Untuk berlibur ke Gunung Bromo, terdapat 2 rute perjalanan yang dapat dipilih oleh wisatawan yang ingin ke sana. Adapun rute pertama yang dapat dilalui adalah rute yang dimulai dari kota Malang, kemudian melalui Tumpang (searah dengan jalur menuju Ranu Kumbolo, Gunung Semeru). Rute Tumpang memiliki akses jalan yang cukup berat karena melalui hutan dan jalan cukup curam dan terjam, sehingga pengunjung tidak disarankan menggunakan kendaraan biasa lewat Rute Tumpang kecuali menggunakan jasa sewa Jeep Hard-top. Kemudian rute kedua yang dapat dilalui mulai dari Surabaya adalah menyusuri Surabaya – Sidoarjo – Bangil – Pasuruan – Probolingo – Cemara Lawang – Bromo.

Apabila pengunjung belum terbiasa untuk pergi ke Bromo, disarankan untuk membawa teman yang sudah terbiasa dengan rute yang ada. Jika memang belum memiliki pengalaman untuk pergi ke Bromo, wisatawan dapat menggunakan jasa OPEN TRIP yang disediakan oleh JadiPergi. Ada berbagai macam paket wisata, salah satunya ke puncak Gunung Bromo. JadiPergi menyediakan paket perjalanan OPEN TRIP BROMO setiap hari, dengan harga hanya “Rp 240.000 on Weekdays” (Malang) dan “Start from Rp 250.000 on Weekends” (Malang-Surabaya)! Kalian bisa nikmati keindahan alam gunung Bromo tanpa perlu khawatir mengenai rute yang ditempuh, karena JadiPergi telah berpengalaman dalam melayani paket wisata salah satunya ke gunung Bromo. Dengan pelayanan maksimal dan penawaran-penawaran menarik, JadiPergi siap memberikan pengalaman terbaik untuk wisatawan dan Sobat JP semua di puncak Gunung Bromo, Jawa Timur.

          So, JadiPergi kapan nih? Ajak temen-temen dan keluarga kamu yang perlu merasakan langsung keindahan Puncak Jawa Timur di Wisata Gunung Bromo. Pantau terus update terbaru di instagram JadiPergi dan Facebook JadiPergi.com.

Madakaripura, Air Terjun di Tengah Indahnya Tebing Batu

Back to top