Lebih Mudah dengan “BebasBayar”

PT. Bimasakti Multi Sinergi meluncurkan produk terbaru yang diusung dalam brand bernama “BebasBayar”, Senin, (12/10). Produk tersebut dapat digunakan melalui aplikasi PC, smartphone dan SMS. Dengan kemudahan ini, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pembayaran tanpa harus meninggalkan aktifitas sehari-hari.

“Selama ini di Indonesia belum ada layanan terlengkap dalam satu aplikasi yang dapat memudahkan kebutuhan pembayaran tagihan. Di BebasBayar terdapat 250 macam layanan pembayaran yang dikemas dalam satu layanan mudah, praktis, lengkap dan menguntungkan. Ada layanan kirim uang, reservasi hotel, pemabayaran asuransi dan banyak lainnya,” jelas Didin Noor Ali, Direktur Commercial & Partnership PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan layanan BebasBayar, dapat langsung mengunjungi website www.bebasbayar.com. PT. Bimasakti Multi Sinergi sendiri yang sebelumnya bernama PT. Bimasakti Multiwealth, merupakan salah satu perusahaan nasional berbasis IT dalam Industri Payment Gateway.

Surabaya City Guide : http://majalahscg.com/read/780/ronakota/Lebih-Mudah-dengan-%E2%80%9CBebasBayar%E2%80%9D#

Back to top