Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Bimasakticare Bersama Mitra Fastpay di Aceh

Aceh-Dalam upaya-upaya untuk membantu sesama, Bimasakticare menjalin kerja sama dengan para mitra dan pemangku kepentingan untuk membantu masyarakat.

Salah satu inisiatif yang telah dilakukan adalah Program santunan anak yatim dan dhuafa yang merupakan program bantuan bagi para anak-anak yatim, piatu dan, dhuafa yang kurang mampu. Kegiatan dilakukan dengan memberikan sembako kepada anak yatim dan dhuafa yang telah di pilih secara selektif. Pemberian bantuan bahan pokok tersebut, dirharapkan dapat mengurangi sedikit beban mereka.

Kegiatan santunan dilaksanakan di daerah Aceh. Kegiatan dilaksanakan bersama Mitra Fastpay Aceh Utara. Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh relawan kepada para penerima bantuan yang telah dipilih secara selektif dengan menerapkan sistem door to door dan pemberian kupon bantuan dalam progam pemberian bantuan. Hal tersebut dilakukan supaya tidak ada kerumunan masa di masa  new normal sehingga mengurangi resiko penularan virus Covid-19.

Kordinator pelaksanaan penyaluran santunan di Aceh M. Ruslan Albayani menyatakan bahwa masyarakat penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya progam ini.

Beliau berharap kegiatan sosial terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat. (BAP)

Back to top