Event Porpamnas

18 Juli 2019, – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) se-Indonesia yang tergabung dalam Pesatuan PAM Seluruh Indonesia (Perpamsi) menggelar ajang Pekan Olahraga PAM Nasional (Porpamnas). Pegalaran ini merupakan kontestasi adu prestasi olahraga antar PDAM se-Indonesia yang kali keenam diselenggarakan di Kota Bandung, 15-18 Juli 2019.

PT Bimasakti Multi Sinergi selaku pemrakarsa aplikasi Fastpay, BebasBayar, JadiPergi dan MyBeb turut meramaikan ajang yang diselenggarakan tiap 2 tahun sekali ini. Dengan menggandeng PDAM Sidoarjo selaku sekertaris Porpamnas wilayah Jawa Timur, PT Bimasakti Multi Sinergi memberikan supporting event berupa jaket dan kaos “Bimasakti”.

“Tahun ini Bimasakti bisa memberikan supporting event untuk seluruh direksi dan anggota PDAM se-Jawa Timur yang mengikuti Porpamnas di Bandung. Kami berharap semoga makin banyak PDAM di Jawa Timur dan diluar Jawa Timur yang mengenal Bimasakti,” jelas Laksita Safitri Cakrawati, Manager Commercial and Partnership PT Bimasakti Multi Sinergi.

Laksita menambahkan, Bimasakti memiliki banyak aplikasi pembayaran dan transaksi dengan layanan yang sangat lengkap, salah satunya untuk bayar tagihan PDAM. Melalui ajang Porpamnas 2019 ini Bimasakti menargetkan ada kerjasama baru yang terjalin antara Bimasakti dengan PDAM di Jawa Timur yang belum bermitra. Sehingga masyarakat setempat dalam hal pembayaran lebih dimudahkan tanpa harus datang ke kantor PDAM.

“Alhamdulillah, sampai hari ini Bimasakti telah menjalin kerjasama baru berkat ajang Pekan Olahraga PAM Nasional. Diantaranya ada PDAM kabupaten Malang, PDAM Banyuwangi, dan PDAM Magetan,” tutup Laksita Safitri Cakrawati, Manager Commercial and Partnership PT Bimasakti Multi Sinergi.