Buka Puasa dan Berbagi Bingkisan Ramadhan Bersama Anak-Anak Yatim Piatu Desa Claket di Yayasan Bimasakti Peduli Negeri

MOJOKERTO – Bimasakticare menggelar kegiatan buka puasa dan berbagi bingkisan Ramadhan bersama adik-adik yatim piatu Desa Claket, Kamis sore (13/04). Bertempat di pendopo Yayasan Bimasakti Peduli Negeri, kegiatan buka puasa bersama sudah menjadi salah satu agenda rutin program CSR di bulan Ramadhan.

Buka Puasa Bersama Sekaligus Berbagi Bingkisan Ramadhan bersama adik-adik yatim piatu desa claket

Sebanyak 55 orang adik-adik yatim piatu dari 3 dusun di desa Claket yakni dusun Claket, dusun Mligi dan dusun Sembung sedari sore sudah antusias berduyun-duyun memenuhi pendopo yayasan. Cuaca mendung, kabut yang turun saat siang tidak menyurutkan adik-adik dan pengantarnya untuk bisa bertemu dan berbagi bersama teman-teman lainnya.

Tidak hanya dihadiri oleh adik-adik yatim piatu dari Desa Claket, kegiatan ini juga turut mengundang puluhan adik-adik dari Vila Durian Doa Yatim Sejahtera, yang terkenal memiliki masjid berbentuk kapal pesiar asuhan Muhammad Mukhidin (42) atau yang akrab disapa Gus Mukhidin.

Menariknya, dalam kegiatan ini terdapat satu keluarga yang juga turut berpartisipasi memberikan sumbangsih berupa bingkisan ramadhan bagi adik-adik yatim piatu. Keluarga Wahyu, yang secara sukarela datang ke yayasan ingin memberikan pembelajaran kepada anak-anaknya tentang indahnya berbagi. Upaya ini mendukung program CSR yang memang secara rutin diselenggarakan Yayasan Bimasakti Peduli Negeri.

 

Back to top