BRI Have Fun ke Bali Bersama JadiPergi

Mengutamakan layanan profesional dengan semangat kekeluargaan, inilah moto JadiPergi.com, salah satu bisnis usaha PT Fastravel Amanah Sukses (Bimasakti group). Seperti Bank BRI cabang Kusuma Bangsa Surabaya yang mempercayakan JadiPergi.com untuk handle event Forum Peningkatan Kinerja (FPK) 2018 di Bali.

Diikuti oleh 186 peserta yang merupakan seluruh karyawan, acara tahunan ini untuk mengakrabkan semua level karyawan untuk lebih baik dalam melayani nasabah. JadiPergi.com mengajak mereka ke berbagai tempat wisata di Bali.

Mulai dari wisata di Bedugul dan Pura Ulun Danu, lunch di Lembur Kuring restoran dengan Tari Bali, bermain di Pantai Tanjung Benoa, makan malam eksklusif di Pantai Jimbaran, berkunjung ke Pasar Sukawati sampai berburu oleh-oleh di Kreshna.

“Terima kasih kepada tim JadiPergi.com yang sudah men-service kami dengan maksimal selama di Bali ini” ungkap Marnala, Kepala Cabang BRI Kusuma Bangsa.

JadiPergi.com telah dipercaya berbagai institusi seperti bank, sekolah maupun perkumpulan untuk layanan wisata. Jadi tunggu apa lagi, untuk layanan paket wisata/gathering/tiket pesawat dan berbagai kebutuhan wisata. (rio/her)

Back to top