Bimasakticare Gandeng Driver Jogjakita Berbagi Bingkisan Kepada Pengguna Jalan di Titik Nol Semarakkan Perayaan Natal

YOGYAKARTA – Momentum menjelang perayaan Natal di berbagai daerah direspon dengan menyelenggarakan beragam kegiatan bertema toleransi beragama. Bimasakticare tak mau kehilangan momentum dan merespon cepat dengan menggandeng rekan-rekan komunitas driver Jogjakita untuk menggelar aksi damai berbagi kebahagiaan di salah satu tempat ikonik di Jogja, Kamis 22 Desember 2022.

Sekitar 30 orang yang tergabung dalam komunitas driver Jogjakita hadir berpartisipatif dalam salah satu program CSR Bimasakticare yang melibatkan berbagai komunitas, entitas dan kelompok bahkan anak perusahaan. Salah satunya kali ini dengan berbekal spanduk berukuran 4 x 2 meter bertuliskan “Selamat Natal Bagi Yang Merayakan, Bagi Yang Ndak Merayakan Natal Selamat Liburan”.

Terbagi menjadi beberapa kelompok yang menyebar di sekitaran area Nol Kilometer Jogja, mulai dari di depan Bank BNI, depan Kantor Pos hingga di depan benteng Vrederburg, ditemani satu maskot Jogjakita boneka besar dengan ciri khas memakai blangkon warna merah. Mereka tampak antusias berbagi kebahagiaan dalam bentuk bingkisan natal dan bunga mawar kepada setiap pengendara motor maupun mobil yang melintas di depan mereka.

Menariknya lagi, dari 30 orang driver Jogjakita, beberapa diantaranya merupakan driver perempuan yang notabene ibu-ibu. Momen ini sekaligus menjadi salah satu agenda dari Bimasakticare dalam memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Kegiatan ini mendapat respon yang positif dari pengendara motor maupun mobil. Kegiatan yang diinisiasi Bimasakticare ini bertujuan untuk menghidupkan kembali nilai-nilai toleransi beragama utamanya dalam perayaan hari-hari besar masing-masing agama.

Back to top