Wisata Supranatural, Ikon Baru Jadipergi.com

PT Bimasakti Multi Sinergi terus berinovasi menghadirkan terobosan di berbagai lini bisnisnya. Melalui sister group di bidang travel, PT Fastravel Amanah Sukses, terciptalah terobosan paket Wisata Supranatural. Paket wisata yang akan mengajak para peserta merasakan pengalaman supranatural sambil berwisata.

Paket wisata tersebut bertajuk Wisata Malam 1 Suro yang diadakan di Candi Sumberawan, Malang pada Rabu malam lalu (20 /9). Bertepatan dengan kalender tahun baru Islam (Hijriah) dan Suro (Jawa) yang menurut kepercayaan orang jawa dianggap malam yang sangat keramat.

suro2

Suasana wisata semakin magis karena Candi Sumberawan dihias ratusan lilin, sesajen, dupa dan penjor khas Jawa-Bali. Puluhan peserta dari berbagai kota dipandu oleh Ki Seta dan Nyi Gendhis dari team supranatural Chandra Prajna Paramitha yang menjelaskan sejarah candi tersebut.

“Melalui acara ini kami berharap para peserta bisa mengerti sejarah dan budaya dari para leluhur agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami juga mengapresiasi www.jadipergi.com yang turut mendukung pelestarian budaya,” ungkap Ki Seta sebelum mulai acara.

suro3

Para peserta juga dapat merasakan pengalaman supranatural dengan mengikuti beberapa atraksi menarik seperti Nyi Putut (Jaelangkung versi Jawa), Bambu Gila dan membaca nasib dengan Lintrik (kartu tarot versi Jawa). Beberapa peserta juga bertemu dengan leluhurnya dengan berbagai reaksi.

Pada sesi akhir, para peserta diajak melakukan meditasi guna menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang juga dalam budaya Jawa disebut Malam 1 Suro agar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

jolotundo2

“Ini pengalaman luar biasa dan belum pernah saya temukan sebelumnya. Saat ikut atraksi Nyi Putut, lukisannya serasa hidup! Ngeri deh pokoknya,” ungkap Sandy salah satu peserta asal Sidoarjo.

jolotundo1

Sebelumnya jadipergi.com juga telah mengadakan Wisata Supranatural di Candi Jolotundo 26-27 Agustus lalu. Diikuti oleh puluhan peserta dan menggandeng KITS (Komunitas Indigo dan Telepati Surabaya) untuk mengajak para peserta merasakan sensasi merasakan dunia supranatural.

Para peserta disuguhi oleh beberapa penampilan menarik antara lain dialog dengan makhluk gaib melalui mediumisasi, serta melukis makhluk astral. Turut hadir di acara tersebut adalah komunitas Semarangker yang menyuguhkan permainan papan pemanggil arwah mirip dalam film Ouija.

jolotundo3

Adalah komitmen jadipergi.com untuk menghadirkan paket wisata sebagai konsep supermall produk wisata di Indonesia selain menyediakan layanan penjualan tiket pesawat, kereta, dan bus/travel. Ditambah dengan wisata supranatural yang menjadi keunikan tersendiri dari lainnya. (rio/her)

Back to top