Wisata Ilmu FASTPAY, Gerakan Positif Menyambut MEA di Tahun 2016

Yogyakarta, 21 – 24 Januari 2016 FASTPAY telah sukses mengadakan pengundian Gebyar Hadiah FASTPAY2, Seminar Nasional Pebisnis FASTPAY, dan Tour Wisata Kota Yogyakarta yang dikemas secara apik dalam acara “Wisata Ilmu FASTPAY”.

FASTPAY sebagai provider PPOB tidak hanya menyediakan produk dan layanan berkualitas, Kami juga turut serta memberdayakan 78000 lebih outlet FASTPAY – FASTRAVEL melalui perwakilan KORWIL yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Salah satu bentuk pemberdayaan adalah edukasi bisnis yang akan membantu para pebisnis FASTPAY ini dapat meningkatkan wawasan dan profit bisnis.


Wisata Ilmu FASTPAY yang diselenggarakan di Hotel HOM Yogya juga diisi dengan seminar yang diisi oleh para pelatih dan pelaku bisnis yang sudah ahli dibidangnya. Ilmu-ilmu dahsyat mengenai bisnis dibagikan oleh Coach Agus Sanetyo (international business coach & advisor), Ibu Amelia Hirawan (personal branding expert), dan Coach Ariesandi (peak performance expert). CEO PT. Bimasakti Multi Sinergi, Bpk. Ibnu Sunanto juga berbagi rahasia dan resep kesuksesan beliau kepada seluruh peserta seminar.


Acara ini semakin meningkatkan antusiasme peserta dengan adanya agenda tour wisata di Yogyakarta. Dimulai dengan Merapi tour dipagi hari, wisata sejarah Candi Prambanan, menikmati sunset dan kuliner seafood di Pantai Depok, serta menikmati Kota Yogyakarta di malam hari.


Serangkaian acara Wisata Ilmu FASTPAY juga mendapat dukungan dari rekan-rekan media massa cetak dan online Yogyakarta dan sekitarnya. Juga diliput oleh media nasional MNCTV, RCTI, dan JTV. Berita di media online dapat Anda baca selengkapnya di :
– Kedaulatan Rakyat Yogyakarta
– Tribun Jogja
– ANTARAYOGYA.com

Wisata Ilmu FASTPAY merupakan bentuk apresiasi kami kepada semua para member FASTPAY – FASTRAVEL yang tentunya ingin berkembang dan menuju ke arah kesuksesan dengan mengimplementasikan semboyan I.F.A – IMAGINE! FOCUS! ACTION!


Back to top