TRANSFORMASI, SBF INGIN INDONESIAKAN INDONESIA

SIDOARJO (22/08) – Pertumbuhan toko serba ada modern di Indonesia semakin pesat. Hal ini mengakibatkan toko kelontong biasa semakin tertinggal. Oleh karena itu, PT Bimasakti Multi Sinergi yang telah sukses dengan brand “FASTPAY”, melakukan gebrakan secara serius.

Bimasakti melakukan re-branding FASTPAY menjadi “Sentra Bisnis FASTPAY” (SBF) yang memiliki banyak fitur unggulan baru. Sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat dan juga toko kelontong untuk dapat mengikuti moderisasi di Indonesia.

DSC_0691

Senin lalu (22/8), bertempat di Hotel Grand Trawas, Mojokerto, PT. Bimasakti Multi Sinergi menggelar acara launching SBF disertai workshop bisnis. Dengan peserta adalah KORWIL (Kordinator Wilayah) beserta para member setia dari berbagai wilayah di Indonesia.

Menurut Ibnu Sunanto selaku CEO PT. Bimasakti Multi Sinergi, konsep transformasi FASTPAY menjadi Sentra Bisnis FASTPAY ini mengalami perubahan total baik konsep, nama, slogan dan terutama fitur.

DSC_0854“Sebagian besar masyarakat masih suka belanja dan bertransaksi offline, itulah yang mendasari SBF memiliki banyak layanan terutama penjualan barang. Sehingga loket yang menjadi Toko Modern FASTPAY dapat meningkatkan tambahan penghasilan,” tambah Ibnu.

Outlet atau Loket FASTPAY juga bertransformasi menjadi “Toko Modern FASTPAY”yang memiliki berbagai layanan seperti:

  • Penjualan barang
  • Layanan PPOB
  • Paket wisata & umroh
  • Perbankan
  • Tiket dan Reservasi
  • Keagenan dan periklanan
  • Jasa ekspedisi

Dengan modal sedikit dan mendapatkan beragam variasi bisnis tersebut diharapkan Toko Modern FASTPAY juga mampu meraup penghasilan tambahan hingga ratusan juta rupiah

“SBF sangat  luar biasa sekali! Dengan SBF saya berharap, selain bisa menolong diri saya sendiri juga bisa menolong sekitar saya, dan bisa menaikkan ukm-ukm, dan juga koperasi,” ucap Farikin Harmadi, KORWIL SBF Yogyakarta.

Tidak hanya itu saja, masyarakat dan para pelaku UMKM di Indonesia juga dapat bergabung menjadi supplier barang berbagai kategori di SBF. Sehingga dapat membantu menaikkan omzet mereka karena barang akan di-display melalui 93.000 outlet SBF.

08-booth-outlet-tomo-2

“Kami telah menyiapkan berbagai promo dan hadiah untuk para member. Untuk menunjang Toko Modern FASTPAY kami juga menyediakan tangible berupa spanduk, x-banner, signboard, tablet display, juga member card,” kata Bagus Cahyono, General Manager SBF.

Masyarakat dapat mengunjungi situs www.fastpay.co.id untuk pendaftaran keanggotaan juga informasi lebih lanjut tentang Sentra Bisnis FASTPAY dan Toko Modern FASTPAY.

Back to top