Sentra Bisnis FASTPAY Buka Kantor Cabang di 9 Kota, Akhir Tahun Target 45 Kota

Sentra Bisnis FASTPAY, dibawah naungan PT Bimasakti Multi Sinergi sebagai inkubator bisnis modern mengembangkan sayapnya ke kota-kota di Indonesia. Ditandai secara serentak pembukaan kantor cabang di 9 kota besar di Indonesia mulai tanggal 27 Agustus 2017.

Beberapa Kantor Cabang SBF tersebut adalah kota Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan dan Palu, serta pada tanggal 3 September dibuka kantor cabang di Depok dan Semarang.

kcsbf1

“Kami membuka kantor cabang Sentra Bisnis FASTPAY di masing-masing daerah agar dapat menambah brand awareness dan lebih menyentuh masyarakat luas,” ucap Suroto, Direktur Sales & Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi yang menaungi Sentra Bisnis FASTPAY.

Suroto menambahkan, bahwa adanya Kantor Cabang SBF di setiap kota ini juga merupakan role model percontohan bagi para mitra SBF untuk mengembangkan Konsep penjualan barang O2O atau online to offline dengan Toko Modern FASTPAY.

kcsbf2

Selain itu member ataupun calon member SBF dapat diberikan edukasi dan training-training langsung untuk bekal bagi para mitra SBF untuk mengembangkan jaringan bisnisnya secara luas baik.

“Kami targetkan akan membuka 45 kantor cabang di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini dalam usaha kami mengembangkan sinergi yang lebih baik dan kuat kepada masyarakat Sentra Bisnis FASTPAY,” tambah Suroto.

kcsbf3

Dengan dibukanya kantor-kantor cabang Sentra Bisnis FASTPAY diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat. Juga untuk pusat pengembangan bisnis para mitra SBF pada setiap daerah.

Sesuai motto dari Sentra Bisnis FASTPAY “Indonesiakan Indonesia” ditengah gempuran ritel-ritel dan pemain e-commerce asing ke Indonesia, SBF hadir untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan dari Indonesia untuk Indonesia. (her)

Berikut daftar link beberapa media untuk berita Branch Office Sentra Bisnis FASTPAY:

– Jarak Bali – Pembukaan Kantor Cabang Sentra Bisnis Fastpay 9 Kota
– Sultengterkini – Sentra Bisnis Fastpay Buka Kantor Cabang di Palu
– DiviaNews – Kantor Cabang SBF Palembang Resmi Dibuka
– RRI – Buka Kantor Cabang di 9 Kota Fastpay Targetkan 30000 Member
FaktaBali – Permudah Layanan Fastpay Buka Kantor Baru di Denpasar
– MetroBali – Sentra Bisnis Fastpay Buka Cabang di Bali
– JurnalAsia – Toko Modern Dukung UMKM Lokal Pasarkan Produk
Kliksumatera – Dorong Pengembangan Pelaku UMKM Fastpay Buka Kantor Cabang di Medan
– KabarMedan – Dorong Pengembangan Pelaku UMKM Fastpay Buka Kantor Cabang di Medan
– GNews Online – Dorong Pengembangan Pelaku UMKM Fastpay Buka Kantor Cabang di Medan
PortalSumatera – Fastpay Fokus Pengembangan UMKM di Medan
AntaraSumut – Fastpay Buka di Medan Bantu Pemasaran UMKM
KabarKini – Fastpay Buka Kantor Cabang Sentra Bisnis di 9 Kota Target Hingga 45 Kota Akhir Tahun

Back to top