Peringati Sewindu Berdiri, Bimasakti Gelar Sinau Bareng Cak Nun

Dalam rangka memeriahkan Sewindu (8 tahun) berdirinya perusahaan, PT Bimasakti Multi Sinergi menggelar acara Sinau Bareng Cak Nun  Sinau Bareng Cak Nun, Sabrang (Noe) dan KiaiKanjeng di Lapangan Albatros, Juanda, Sidoarjo.

albatros3

Acara yang digelar hingga tengah malam tersebut dipadati oleh dua puluh ribu jamaah. Tema Sinau Bareng kali ini agak berbeda yaitu “Peran Generasi Penerus Bangsa dalam Perkembangan Digital Business”. Mengingat Bimasakti sebagai penyelenggara bergerak di dunia bisnis digital.

Hadir juga Sabrang Mowo Damar Panuluh atau lebih dikenal Noe (vokalis Letto Band) yang juga merupakan anak sulung dari Cak Nun. Sejalan dengan petuah-petuah Cak Nun, dia membawakan lagu Permintaan Hati di tengah acara.

albatros2

Sinau bareng ditutup dengan lagu Sebelum Cahaya dilanjutkan doa bersama. Sebelum usai, Ibnu Sunanto, Direktur Utama PT Bimasakti Multi Sinergi menyempatkan sesi wawancara eksklusif dari JTV.

“Terima kasih pada semua elemen yang telah mendukung suksesnya acara peringatan sewindu perusahaan kami. Kami harap petuah Cak Nun tadi dapat menjadi pedoman para jamaah dalam era digital ini.” tutup Ibnu usai wawancara. (her)

 

 

About Author