Peringati HUT-332, Bimasakti dan PDAM Kota Pasuruan Gelar Khitan Massal

Sebagai perusahaan Financial Technology yang bertumbuh kembang bersama masyarakat, PT. Bimasakti Multi Sinergi selalu berusaha memberikan sesuatu hal positif. Salah satunya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat .

Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pasuruan yang ke – 332, PT. Bimasakti Multi Sinergi bersama PDAM Kota Pasuruan kembali mengadakan acara bakti sosial. Acara yang di selenggarakan pada hari kamis (22/2) tersebut berisi serangkaian kegiatan diantaranya khitanan massal , santunan bagi anak yatim dan pembagian bak sampah oleh PDAM Kota Pasuruan.

Rangkaian acara tersebut dimulai dengan khirab khitanan pada puku 7 pagi dengan rute kantor PDAM Kota Pasuruan menuju  Jalan Wironini, Jalan Sumatra, Jalan Jawa , Jalan Gajahmada , Jalan Panglima Sudirman dan kembali di kantor PDAM Kota Pasuruan. Acara kemudian dilanjutkan dengan khitanan massal yang diikuti oleh 50 orang peserta dan dibuka langsung oleh Bapak Raharto Teno, ST selaku Walikota Kota Pasuruan.

Dalam acara ini, PT. Bimasakti Multi Sinergi menyerahkan santunan berupa uang saku dan bingkian untuk 30 orang anak yatim yang secara simbolis diwakili oleh sekretaris daerah Kota Pasuruan Bapak DRS. H. Bahrul Ulum MM. Acara bakti sosial yang kedua kalinya terselenggara bersama PDAM Kota Pasuruan ini adalah bagian dari Program CSR PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Bimasakti Multi Sinergi juga berharap kegiatan bakti sosial tersebut dapat terseleggara di tahun-tahun berikutnya serta terus memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat Kota Pasuruan pada khususnya. (AND)