Luncurkan Iklan TV, BebasBayar Gandeng Via Vallen

Kabar gembira dari salah satu produk B2C PT Bimasakti Multi Sinergi group, BebasBayar. Dalam waktu dekat BebasBayar akan menampilkan TV Commercial (TVC) / iklan televisi dengan menggandeng penyanyi dangdut yang populer dengan lagu “Sayang”-nya, Via Vallen.

Bagus Cahyono selaku General Manager BebasBayar mengatakan bahwa alasan BebasBayar memilih Via Vallen sebagai bintang iklan karena akan dapat mudah diterima oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Karena BebasBayar adalah produk 100% asli Indonesia, maka konsep TVC bertema Indonesia banget. Tunggu saja di televisi Anda, haha..” tambah Bagus.

Via Vallen merasa bangga dapat menjadi bagian dari BebasBayar. Tampak Via tampil dengan berbagai busana adat khas beberapa daerah di Indonesia.

“Jangan lupa join BebasBayar yo rek! Aplikasi-ne suangar” ujar Via usai syuting TVC BebasBayar di daerah Jemursari Surabaya.

Behind The Scence pembuatan TVC BebasBayar tersebut sudah diunggah di Youtube akun official BebasBayar dan sudah ditonton ribuan kali oleh para viewers. (her)

About Author