JadiPergi.com Pandu Family Gathering SMPN 21 Surabaya

Senyum dan tawa bahagia, dua kata tersebut nampaknya dapat menggambarkan ekspresi dari seluruh Keluarga Besar SMPN 21 Surabaya. Jumat, 16 Februari 2018 merupakan hari dimana semua anggota Keluarga Besar SMPN 21 Surabaya berhenti sejenak dari rutinitas belajar mengajar sehari-harinya. Serangkaian kegiatan di Jogjakarta sekaligus melakukan ajang silaturahmi bagi keluarga besar SMP 21 Surabaya, agar ke depan bisa lebih meningkatkan semangat silaturahmi.

Sejak pukul 06.00 WIB peserta Family Gathering sudah berkumpul dalam balutan kekeluargaan yang amat kental dengan suasana hati yang riang dan gembira di Stasiun Gebeng Baru untuk menerima boarding pas tiket KA.

Mempergunakan KA Argo Wilis dan KA Sancaka, semuanya berangkat meninggalkan Surabaya menuju Yogyakarta demi misi bahagia bersama menuju ke Wisata Yogyakarta. Tiba pukul 12.45 WIB di stasiun Tugu, peserta mulai beranjak menuju Hotel di jalan Sosrowijayan No 242 Malioboro. Seharian penuh semuanya menempuh hiruk pikuk bersenang-senang di sekitar malioboro, hari yang panjang tersebut diselingi dengan acara gala dinner ciri khas hotel di Jogja.

Pada hari kedua, semua peserta mulai beranjak berwisata ke Mangunan. Sepanjang perjalanan, semua dapat berwisata sejarah raja Imogiri dengan datang ke makam raja-raja Imogiri yang kemudian terus berlanjut menuju kebun buah dan rumah hobbit Mangunan.

Tak hanya melepas lelah di Mangunan, setelah makan siang peserta dimanjakan dengan keindahan pantai Parang Tritis dan Gumuk Pasir. Setelah terpuaskan dengan keindahan alam pantai, peserta mengakhiri hari kedua dengan berwisata kerajinan kulit Manding dilanjutkan dengan belanja oleh-oleh khas Jogja sebagai buah tangan untuk keluarga di Surabaya.

Senyum lebar terpancar diwajah setiap peserta, salah satunya ibu Dyah Astuti yang merupakan salah satu Guru SMPN 21 Surabaya, “Perjalanan wisata yang mengasyikkan. Kami bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Jogjakarta dan lainnya dengan nyaman, aman serta teratur dengan baik. Tidak mudah mengatur lebih dari 100 orang, tapi dari tim www.jadipergi.com bisa menjalankan dengan baik” tuturnya kepada tim JadiPergi.com disela-sela memborong banyak oleh-oleh khas Yogyakarta.

Hari ketiga merupakan hari penutup kebahagiaan di Yogyakarta yang ditandai dengan breakfast dan acara bebas yang seru bersama seluruh Keluarga Besar SMPN 21 Surabaya. Hingga pukul 16.00 WIB penanda peserta harus segera ke Stasiun Tugu untuk naik KA Argo Wilis dan Sancaka Sore yang sudah disiapkan tiketnya untuk kembali ke Surabaya.  “Kami puas dengan pelayanan wisata yang diberikan oleh tim dari www.jadipergi.com karena telah membantu perjalanan paket wisata kami dengan baik. Sehingga seluruh proses dari keberangkatan hingga kembali pulang ke Surabaya telah berjalan dengan baik. Semoga kerja sama ini terus berlanjut di masa-masa mendatang,”tutur Chamim Rasyidi Irsyad (Kepala Sekolah SMP 21 Surabaya)

Setelah menikmati rangkaian acara tiga hari berlibur di kota istimewa Yogyakarta dalam suasana family gathering,  Keluarga Besar SMPN 21 Surabaya bersiap kembali ke kota pahlawan dengan suka cita dan tentu penuh semangat untuk kembali menjalani aktifitas belajar mengajar.

Ingin berlibur di destinasi favorit sobat / bikin event seperti mereka? Rancang tripmu bersama JadiPergi, tersedia berbagai macam paket wisata liburan. Buat paket liburan sobat menjadi lebih seru, lebih fun, dan lebih berkesan dengan JadiPergi.com.