JadiPergi.com Hadirkan Sensasi Mancing di Selat Madura

JadiPergi.com salah satu produk grup PT Bimasakti Multi Sinergi di bidang travel ini kian gencar dengan paket wisata unik sebagai pembeda dari travel online lain. Mengusung konsep Live Your Experience (Hidupkan Pengalamanmu), Sabtu lalu (6/1) mereka sukses dengan paket wisata mancing di Selat Madura.

“Kami selalu menghadirkan wisata unik yang bukan sekedar wisata, tapi yang berkesan di hati peserta. Setelah wisata supranatural, sekarang kami mengajak masyarakat untuk wisata mancing di Selat Madura,” ungkap Cornelius Angga Wahana, product sales JadiPergi.com.

Didasari angka peminat hobi mancing yang cukup tinggi, paket wisata mancing ini sudah terjual lebih dari 30 pax di awal Januari. JadiPergi.com juga menargetkan 200 persen kenaikan peminat karena paket wisata ini akan dibuka lebih dari 5 kota di pulau Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera.

“Program kami bersinergi dengan program pemerintah yaitu Dinas Pariwisata untuk meramaikan industri kreatif pariwisata juga mengajak wisatawan asing maupun domestik memiliki pengalaman berkesan tentang Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya paket wisata dalam maupun luar negeri, JadiPergi.com juga menyediakan penjualan tiket kereta api, tiket pesawat, travel serta pemesanan hotel untuk melengkapi kebutuhan para wisatawan.  (sandhi/her)