Grand Launching Loket MABADIKU, Sumbangsih PT Bimasakti Multiwealth untuk Negeri

Hari ini tanggal 6 Juli 2013 bertempat di Kantor PWNU Jawa Timur berlangsung Grand Launching Loket MABADIKU milik Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan milik organisasi Nahdlatul Ulama. Loket MABADIKU nantinya akan berfungsi sebagai loket/pusat pembayaran bagi warga NU dan masyarakat umum dilingkungan Loket MABADIKU, diantaranya dapat melakukan pembayaran rekening listrik pra dan pascabayar, rekening telepon, internet, asuransi, kartu kredit, multifinance, voucher pulsa, game online dan masih banyak lagi.

Loket MABADIKU yang berada di dalam naungan Koperasi Mabadiku Bintang Sembilan tersebar di wilayah Nahdlatul Ulama diseluruh Jawa Timur, berpusat di Surabaya dengan jumlah anggota lebih dari dua juta orang, merupakan kerjasama antara pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan BUMN dengan Nahdlatul Ulama.

Dengan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga nahdliyyin dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui wadah koperasi. PT Bimasakti Multiwealth turut mendukung program tersebut dalam hal dukungan teknis terhadap implementasi layanan Loket MABADIKU.

Back to top