Bimasakti Gaet UMKM Sidoarjo Lewat Tukuo.co.id

Bertepatan dengan Jambore UMKM Sidoarjo (27/01), PT Bimasakti Multi Sinergi diundang dalam acara soft launching Tukuo.co.id.  Bertempat di salah satu rumah makan di Sidoarjo, acara ini sekaligus Jambore UMKM domisili Sidoarjo. Acara ini dihadiri oleh 200 UMKM juga perwakilan Dinas Koperasi & UMKM Kabupaten Sidoarjo, PT XL Axiata, BTPN Wow, Cashier On-Line dan PT JNE.

gambar-web-9

Tukuo.co.id adalah portal e-commerce yang memasaran produk UMKM Kabupaten Sidoarjo yang diprakarsai oleh Syafrizal Kurniawan.  Dalam kegiatannya tim kreatif Tukuo.co.id ada di bawah bimbingan Klinik Konsultasi Usaha Mikro & UMKM Kabupaten Sidoarjo sekaligus Sekjen Asosiasi UMKM Jatim, Abdul Hamid Hassan.

gambar-web-8

Bimasakti dengan Tukuo.co.id akan berkolaborasi dalam upaya mengangkat nama produk-produk unggulan UMKM khas Sidoarjo ke arah on-line. Dengan cara support sisi payment gateway dan tim kreatif Tukuo.co.id akan memverifikasi kualitas produk dan sharing produk UMKM untuk ditambahkan ke channel penjualan melalui layanan WinMarket.id. (her)