Anak Pertama dinamai ‘FASTPAY’, Pasangan ini Diberi Hadiah

Apalah arti sebuah nama, begitu kata pujangga. Hal ini tidak berlaku bagi keluarga Soebarno (43), Warga Sumberjaya, Majalengka, Jawa Barat. Baginya nama adalah doa dan kebanggaan keluarga. Dirinya sengaja memberikan nama kepada anak kesayangannya yang lahir pada 14 Desember 2015 dengan nama “Fastpay”, salah satu bisnis yang kini menjadi perhatian banyak masyarakat.

Anak yang diberi nama “Fastpay” memang baru mencuat belakangan terakhir dan sempat membuat heboh dunia maya. Hingga akhirnya pihak Sentra Bisnis Fastpay (SBF) melalui Suroto selaku Direktur Sales & Marketing memberikan apresiasi secara khusus kepada keluarga Soebarno.

Baginya nama tersebut bisa diartikan “Jika kita mendapatkan rezeki dari Allah maka kita harus segera membayarkannya,” terangnya. Filosofi ini menurutnya menjadi sebuah pengingat bagi Soebarno dan keluarga agar tidak lupa untuk membayar zakat atau shodaqoh kepada yang berhak ketika dirinya mendapat rezeki.

Seiring dengan tumbuh kembang anak kesayangannya “Fastpay”, Soebarno kini bersyukur usaha ini memberinya rezeki yang cukup. “Saya merasa Fastpay telah banyak membantu keluarga saya, hingga sampai saya ingin anak kesayangan saya dipanggil dengan nama Fastpay,” ungkap Soebarno.

Sentra Bisnis Fastpay juga memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Soerbarno karena ini merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan sang anak dengan nama “Fastpay” sehingga menandakan kecintaan mendalam akan bisnis yang dijalaninya.

Tanda apresiasi itu adalah berupa modal usaha, berwisata tiga hari dua malam di kota Batu, Jawa Timur, menginap di hotel bintang lima, serta memberikan sebuah dukungan berupa branding outlet Toko Modern Fastpay milik Soebarno. “Apresiasi ini merupakan tanda terima kasih kami kepada para Mitra SBF yang begitu loyal terhadap bisnis yang dijalankan,” terang Suroto

Suroto berharap dengan adanya apresiasi ini, bisnis yang dijalankan oleh bapak Soebarno bisa memberikan manfaat dan pengalaman berharga bagi keluarganya.

 

Portal Berita yang juga memuat berita ini:
http://www.tribunnews.com/regional/2018/02/14/anak-diberi-nama-fastpay-pasangan-ini-dapat-hadiah-tak-terduga-dari-sentra-bisnis-fastpay

http://biz.kompas.com/read/2018/02/14/185941328/namai-anak-fastpay-pasangan-ini-dapat-hadiah-dari-sentra-bisnis-fastpay

Unik, Ayah Namai Anaknya “Fastpay”

https://www.merdeka.com/uang/kisah-sentra-bisnis-fastpay-sbf-beri-hadiah-ke-anak-bernama-fastpay.html