TENTANG KAMI

PT Bimasakti Multi Sinergi merupakan perusahaan berbasis IT dengan layanan dalam industri Financial Technology (FinTech) di Indonesia, khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel yang terus berinovasi dan berkembang di sisi teknologi dan layanan, yang merupakan salah satu strategi perusahaan sejalan dengan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia pada khususnya.

Micro Payment

Kami mengembangkan sistem pembayaran bidang e-comerce dan non-ecommerce bekerjasama dengan korporasi industri perbankan dan perusahaan telekomunikasi nasional.

E-Commerce

Kami mengelola dan mengembangkan bisnis bidang e-commerce dengan dukungan inovasi serta teknologi yang berkualitas sesuai kebutuhan pasar di Indonesia dan tantangan global.

Travel

Kami mengelola dan mengembangkan industri travel seiring dengan meningkatnya pertumbuhan bidang ini dengan nilai yang unik dan jangkauan yang luas serta layanan yang beragam.

PRODUK & LAYANAN

MITRA KAMI

BERITA TERKINI

Rambah Bisnis Fintech di Indonesia, Xiaomi Rilis Aplikasi Mi Credit

Tue, 26 Jun 2018

gambar-web-21
Produsen ponsel pintar atau smartphone asal Tiongkok Xiaomi terjun ke bisnis financial technology (fintech). Xiaomi merilis layanan keuangan bernama Mi Credit, khusus untuk pengguna smartphone produksinya di Indonesia. Layanan keuangan ini bakal hadir dalam bentuk aplikasi guna memberi pilihan bagi para profesional muda yang ingin mengajukan pinjaman dengan mudah dan cepat. Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan, perusahaannya menjalin kerja sama dengan […]

Jumlah Coworking Space Melonjak meski Terkendala Regulasi

Tue, 26 Jun 2018

gambar-web-19
Jumlah coworking space di Indonesia meningkat pesat dalam dua tahun. Dari hanya 45 unit pada 2016, jumlah coworking space meningkat tiga kali lipat tahun lalu, menjadi 150 unit. Hingga Juni 2018, Data Asosiasi Coworking Indonesia menunjukkan, jumlah coworking space sudah sekitar 200 unit. Hanya, Sekretaris Jenderal Asosiasi Coworking Space Indonesia Felencia Hutabarat menyampaikan, industri ini memiliki banyak tantangan dari sisi regulasi, […]