BebasBayar Luncurkan Layanan Smart Chat Transaksi Apa Aja Bisa Lewat WhatsApp

Perkembangan zaman membawa dampak tersendiri, salah satunya di ranah Finansial Teknologi. BebasBayar yang merupakan anak perusahaan PT. Bimasakti Multi Sinergi, yakni sebuah perusahaan yang bergerak dibidang eletronic payment untuk bisnis Manufaktur, Asuransi, Multifinance, dan Micro-Banking di Indonesia meluncurkan layanan terbaru.

Layanan tersebut dinamakan “Smart Chat” WhtasApp Center BebasBayar yang bisa digunakan untuk transaksi apa saja. Mulai dari Top Up E-money, pulsa data, voucher game, tagihan bulanan PDAM, PLN, Indihome, asuransi, dan pulsa reguler all operator, hingga transfer antar bank ke seluruh Indonesia.

Melalui layanan ini, masyarakat Indonesia bisa menikmati transaksi online secara cepat, praktis, dan menguntungkan lewat aplikasi WhatsApp. Tidak hanya digunakan untuk aplikasi chatting saja, WhatsApp juga bisa digunakan untuk transaksi apa saja secara online.

Mirza Syahrial selaku Executive Vice President E-Payment mengatakan “Masyarakat sekarang bisa transaksi online semakin praktis dan sangat mudah. Tinggal chatting ke nomor WhatsApp Center BebasBayar (081-5599-888-88) yang secara otomatis sudah terintegrasi dengan aplikasi BebasBayar” Semua pembayaran bisa melalui WhatsApp Center BebasBayar kapan saja dan dimana saja.

Belum adanya kemudahan transaksi secara cepat, dan mudah melalui aplikasi WhatsApp di Indonesia, menjadi faktor utama mengapa layanan baru BebasBayar ini diluncurkan. Mengingat saat ini transaksi online mayoritas lewat aplikasi yang sekarang semakin marak beredar, dan bisa diunduh dengan mudah melalui Play Store dan App Store. Padahal zaman dulu, orang melakukan transaksi pembayaran tagihan bulanan melalui offline dengan cara mengunjungi Kantor Pos atau kantor-kantor yang dituju sesuai tagihan bulanan yang akan dibayarkan oleh masyarakat.

Yulliam Prasetiyo selaku Manager BebasBayar menyampaikan bahwa “Layanan ini baru kami luncurkan satu hari, dan animo pengguna BebasBayar sangat antusias sekali. Layanan ini sudah digunakan lebih dari 250.000 pengguna BebasBayar atau 20% dari total pengguna BebasBayar. Kami menargetkan diakhir November 2019, 90% pengguna BebasBayar sudah menggunakan layanan terbaru kami.

Sedangkan 500.000 pengguna baru bisa segera menyusul menggunakannya. Harapannya, Layanan baru ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan transaksi cepat, aman, praktis, dan menguntungkan”.

Dilengkapi dengan berbagai fitur pembayaran apa saja, dan fast response pelayanannya, masyarakat bisa jadi lebih aware dengan kemudahan transaksi online di zaman sekarang. Hanya transaksi pemesanan tiket kereta Api dan Pesawat tidak bisa dilakukan melalui WhatApp BebasBayar. Bagi customer yang ingin melakukan transaksi tersebut, bisa langsung memesannya melalui aplikasi BebasBayar.

Back to top